Senin, 25 April 2011

LADYFEM
HERBAL ISTIMEWA UNTUK MASALAH KEWANITAAN
Solusi Wanita FRIGID, Kurang Berg...airah, Sulit Orgasme*.
*KHUSUS digunakan untuk Pasutri

AMAN & LEGAL Terdaftar di BPOM RI
POM TR 093.301.381
LadyFem

Tubuh sehat & keluarga yang HARMONIS adalah dambaan setiap wanita, Namun adanya permasalahan pekerjaan & keluarga berdampak pada kurangnya gairah pada wanita terhadap pasangannya.

Sehingga tidak bisa menyenangkan pasangannya & tidak dapat merasakan kenikmatan dalam hubungan intim.

LADYFEM merupakan ramuan herbal asli Indonesia hadir menjawab masalah kewanitaan tersebut! agar para wanita mendapatkan kembali gairah dalam hubungan suami-istri.

Khasiat utama LadyFem adalah mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman & membuat aromanya harum & segar!

LEGALITAS :
Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM).
No Register : POM TR 093.301.381
Keunggulan LADY FEM dibanding produk sejenis dipasaran :
100% LEGAL :
Herbal solusi kewanitaan yang terdaftar resmi di BPOM RI (Badan Pengawas Obat & Makanan).
100% AMAN :
Produk berasal dari 100% tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat tinggi sebagai solusi kewanitaan, tidak ada efek samping.
Praktis, tinggal di minum sesuai aturan.
Mengembalikan gairah wanita dalam hubungan suami istri.
Menambah kenikmatan dalam hubungan suami istri.
Merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman
Membuat aroma ogan kewanitaan lebih harum & segar.
Sangat bagus jika dikombinasikan dengan Tisu Majakani dari Boyke & Co.
Aturan minum kapsul LADYFEM
Minggu Pertama : sehari 2x pagi & malam (tiap minum 2 kapsul)
Minggu selanjutnya : sehari 1x pagi/malam (tiap minum 2 kapsul)
Peringatan :
Tidak disarankan untuk ibu hamil & menyusui.
Harga PROMO : Rp.250.000,-/BOX

1 BOX isi 30 kapsul.
Tambah sebuah deskripsi
LADYFEM HERBAL ISTIMEWA UNTUK MASALAH KEWANITAAN Solusi Wanita FRIGID, Kurang Bergairah, Sulit Orgasme*. *KHUSUS digunakan untuk Pasutri AMAN & LEGAL Terdaftar di BPOM RI POM TR 093.301.381 LadyFem Tubuh sehat & keluarga yang HARMONIS adalah dambaan setiap wanita, Namun adanya permasalahan pekerjaan & keluarga berdampak pada kurangnya gairah pada wanita terhadap pasangannya. Sehingga tidak bisa menyenangkan pasangannya & tidak dapat merasakan kenikmatan dalam hubungan intim. LADYFEM merupakan ramuan herbal asli Indonesia hadir menjawab masalah kewanitaan tersebut! agar para wanita mendapatkan kembali gairah dalam hubungan suami-istri. Khasiat utama LadyFem adalah mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman & membuat aromanya harum & segar! LEGALITAS : Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM). No Register : POM TR 093.301.381 Keunggulan LADY FEM dibanding produk sejenis dipasaran : 100% LEGAL : Herbal solusi kewanitaan yang terdaftar resmi di BPOM RI (Badan Pengawas Obat & Makanan). 100% AMAN : Produk berasal dari 100% tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat tinggi sebagai solusi kewanitaan, tidak ada efek samping. Praktis, tinggal di minum sesuai aturan. Mengembalikan gairah wanita dalam hubungan suami istri. Menambah kenikmatan dalam hubungan suami istri. Merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman Membuat aroma ogan kewanitaan lebih harum & segar. Sangat bagus jika dikombinasikan dengan Tisu Majakani dari Boyke & Co. Aturan minum kapsul LADYFEM Minggu Pertama : sehari 2x pagi & malam (tiap minum 2 kapsul) Minggu selanjutnya : sehari 1x pagi/malam (tiap minum 2 kapsul) Peringatan : Tidak disarankan untuk ibu hamil & menyusui. Harga PROMO : Rp.250.000,-/BOX 1 BOX isi 30 kapsul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar